Pages

Friday 28 May 2010

Quick Basic

BASIC, adalah singkatan dari Beginners’ All-purpose Symbolic Instruction Code adalah sebuah kelompok bahasa pemrograman tingkat tinggi. Secara harfiah, BASIC memiliki arti "kode instruksi simbolis semua tujuan yang dapat digunakan oleh para pemula". Memang, istilah "Bahasa BASIC" di sini juga bisa diartikan menjadi bahasa untuk pemula, atau dengan kata lain, disebut sebagai bahasa dasar, tapi hal tersebut dirasa kurang tepat, mengingat BASIC dapat juga digunakan oleh para pemrogram ahli.
BASIC pertama kali dikembangkan pada tahun 1963 oleh John George Kemeny dan Thomas Eugene Kurtz yang berasal dari Dartmouth College, untuk mengizinkan akses terhadap komputer bagi para mahasiswa jurusan selain jurusan ilmu eksakta. Pada waktu itu, hampir semua komputer membutuhkan perangkat lunak, dan waktu itu belum ada perangkat lunak yang dijual secara bebas, sehingga hanya orang-orang tertentulah yang dapat menggunakan komputer, yakni para matematikawan dan ilmuwan, karena mereka dapat membangun perangkat lunak sendiri. Bahasa BASIC, setelah diciptakan menjadi menjamur dan banyak dimodifikasi. Bahasa BASIC menjadi bahasa yang paling populer digunakan pada komputer mikro pada akhir tahun 1970-an dan komputer rumahan pada tahun 1980-an. Dan hingga saat ini, menjadi bahasa yang dialeknya beberapa kali berevolusi.



Download

Thursday 27 May 2010

Google Talk

Google Talk download aplikasi untuk Windows menawarkan fitur yang banyak untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga.
Olahpesan cepat â € "Chat dengan semua Google Talk Gmail dan kontak Anda secara real time.
Gratis PC-ke-PC voice chat â € "Anda dapat berbicara dengan orang lain secara gratis yang online dan memiliki klien Google Talk.
Mengirim dan menerima pesan suara â € "Jika orang yang Anda panggil tidak tersedia, Anda dapat meninggalkan pesan suara.
transfer file Unlimited â € "Kirim file ke kontak Anda. Tidak ada batasan ukuran file atau bandwidth.
pemberitahuan Gmail pada desktop Anda â € "Bila Anda sign in ke Google Talk, Anda akan diberitahu pesan baru dalam kotak masuk Gmail Anda.

Free Download Manager

Free Download Manager? Lebih kuat, mudah digunakan dan gratis download accelerator dan manager. Selain itu, FDM adalah 100% aman, open-source perangkat lunak yang didistribusikan di bawah lisensi GPL.
FDM menawarkan fitur-fitur ini:

    
* BitTorrent dukungan
    
* Upload Manager
    
* Flash video download
    
* Portable (USB stick) modus
    
* Audio / video preview file dan konversi
    
* Download percepatan
    
* Resume download rusak
    
* Smart file penjadwal manajemen dan kuat
    
* Mengatur penggunaan lalu lintas
    
* HTML Spider: Download halaman web secara keseluruhan atau bahkan seluruh situs web dengan HTML Spider.
    
* Simultan men-download dari beberapa mirror
    
* Zip file download parsial
    
* Aktif spyware dan adware perlindungan melalui komunikasi aktif di kalangan pengguna
    
* Multi bahasa dukungan
    
* Plus lebih banyak fitur!

Java Runtime Environment

Java software memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi yang disebut "applet" yang ditulis dalam bahasa pemrograman Java. Applet ini memungkinkan Anda untuk memiliki pengalaman online yang jauh lebih kaya daripada sekedar berinteraksi dengan halaman HTML statis.
Java Plug-in teknologi, termasuk sebagai bagian dari Java 2 Runtime Environment, Standard Edition (JRE), membentuk hubungan antara browser populer dan platform Java. Java memungkinkan aplikasi untuk di-download melalui jaringan dan menjalankan dalam bak pasir dijaga. Keamanan pembatasan mudah dikenakan pada sandbox.
Banyak aplikasi lintas platform juga memerlukan Jawa untuk beroperasi dengan benar.


Atau Java . . . 

K-Lite Codec Pack

K-Lite Codec Pack adalah kumpulan filter DirectShow, / VFW ACM codec, dan alat-alat. Codec dan DirectShow filter diperlukan untuk encoding dan decoding format audio dan video. K-Lite Codec Pack dirancang sebagai solusi yang mudah digunakan untuk pemutaran semua file audio dan video.
Dengan K-Lite Codec Pack Anda harus dapat memainkan semua format audio populer dan video dan bahkan beberapa format umum kurang.
K-Lite Codec Pack memiliki beberapa keunggulan besar dibandingkan dengan paket codec lain:

    
* Ini sering diupdate. Jadi selalu up-to-date dengan terbaru dan / atau komponen terbaik.
    
* Semua komponen telah dipilih dengan cermat untuk tujuan tertentu. Ini bukan hanya sekelompok acak barang dilempar bersama-sama.
    
* Hal ini sangat user-friendly dan mudah digunakan.
    
* Proses instalasi sepenuhnya dapat disesuaikan, yang berarti bahwa Anda dapat menginstal hanya komponen yang Anda inginkan.
    
* The kemampuan kustomisasi bahkan melampaui tingkat komponen. Beberapa komponen yang dapat menangani berbagai format. Anda dapat menentukan mana yang komponen yang harus menangani format. pak Dengan demikian dapat sepenuhnya tweak untuk kebutuhan spesifik Anda sendiri dan preferensi.
    
* Penghapusan instalasi menghapus segala sesuatu yang diinstal oleh kemasan. Termasuk semua kunci registri.
    
* Hal ini sangat mudah untuk melakukan instalasi tanpa pengawasan sepenuhnya disesuaikan dengan wizard terintegrasi.
    
* Ini tidak berisi apapun yang buruk, atau tidak stabil buggy codec.

Yahoo! Messenger

Perlu teman-teman di ujung jari Anda dengan Yahoo! Messenger:

    
* Mudah cara untuk tetap up-to-date - Lihat update lebih dari teman-teman Anda di daftar Messenger rinci
    
* Pamer status Anda - Mudah menambahkan link dan emoticon ke pesan status Anda
    
* Menonton video bersama - Berbagi video dari situs populer dan menonton mereka dengan teman-teman tepat di jendela IM Anda
Fitur lain termasuk:

   
1. Pesan instan dengan seorang teman, atau konferensi di bunch
   
2. Kirim pesan teks (SMS) ke ponsel teman '
   
3. Gabung ruang chat untuk bertemu teman baru saat Anda mendiskusikan topik favorit Anda
   
4. Membuat panggilan gratis PC-ke-PC dan panggilan PC-ke-telepon untuk rendah sebagai sebagai 1 ¢ satu menit (plus voicemail gratis!)
   
5. Gunakan built-in media player untuk menonton video web dan melihat foto dengan teman-teman
   
6. Tunjukkan gaya Anda dengan emoticon, Avatar, audibles dan IMVironments
   
7. Berbagi aman dengan file pemindaian otomatis untuk pengguna Norton AntiVirus atau Internet Security 2007/2008

Skype

Skype adalah perangkat lunak untuk memanggil orang lain pada komputer atau ponsel. Download Skype dan mulai menelepon secara gratis di seluruh dunia.
Panggilan memiliki kualitas suara yang sangat baik dan sangat aman dengan enkripsi end-to-end. Anda bahkan tidak perlu mengkonfigurasi firewall atau router atau peralatan jaringan lainnya.
Selain itu tidak hanya bekerja pada Windows. Skype juga untuk Mac OS X, Linux dan PDA menggunakan Pocket PC, dengan tampilan asli dan merasa untuk setiap platform. Berbicara, mengirimkan pesan instan atau bahkan file transfer kerja antara platform yang berbeda seperti pesona.

    
* Skype menelepon - Skype memiliki semua fitur dari telepon biasa sehingga lebih mudah untuk mengatur panggilan Anda.
    
* Menelepon Video - melihat siapa Anda berbicara pada saat yang sama seperti berbicara kepada mereka.
    
* Tambahkan Skype dan SkypeOut kontak - Menambahkan kontak yang menggunakan Skype dan mereka yang menggunakan telepon biasa agar Anda dapat menelpon lebih banyak orang.
    
* Mengorganisir kelompok - kelompok kontak dengan nama tertentu dan membaginya dengan kontak Anda, sehingga mereka dapat berbicara dengan mereka juga.
    
* Dasar chatting dan emoticon - ketika itu tidak nyaman untuk menelepon, chatting atau Instant Message (IM) kontak Anda.
    
* Group chat - untuk saat ini lebih mudah untuk chatting atau Instant Message (IM) semua teman Anda sekaligus.
    
* Profil pengaturan - mengubah cara Anda muncul ke dunia dan membiarkan orang tahu sedikit tentang Anda.
    
* Panggilan konferensi - berbicara dengan lebih dari satu teman pada suatu waktu.
    
kontak Impor * - pencarian buku alamat Anda untuk menemukan teman-teman dan keluarga yang sudah memiliki nama Skype dan mulai menelepon mereka secara gratis.
    
* View kontak Outlook - melihat dan panggilan Anda Microsoft Outlook ® kontak cepat dan langsung dari daftar kontak Anda Skype.
    
* Quickfilter dan Speed-Dial - mencari kontak Skype, chatting dan kontak SkypeOut terbaru dengan cepat dan mudah, kemudian masukkan nama Skype mereka untuk menelepon mereka kembali dengan cepat.




Windows Live Messenger 2009

Windows Live Messenger membuatnya lebih mudah untuk tetap terhubung dengan orang yang Anda sayangi.

    
* Favorit dan kelompok - Pasang chatting dengan orang-orang yang paling di bagian atas kontak Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah melihat ketika mereka sedang online. Ingin chatting dengan beberapa orang dalam satu jendela? Hanya mendirikan kelompok.
    
Berbagi foto * - Lihat foto bersama, tepat di jendela percakapan. Dan Messenger memberitahu Anda ketika orang yang Anda kenal foto posting baru pada Windows Live.
    
* Customize - Pamer gaya pribadi Anda dengan adegan kustom, animasi gambar layar, dan suara tanda tangan.
    
* Mobile dan web - Menggunakan komputer umum tanpa Messenger? Tidak masalah! Anda dapat chatting di web dari Windows Live Hotmail. Atau, gunakan Messenger pada ponsel Anda.
Dapatkan Messenger dan tetap berhubungan.



Link Windows Live Messenger 2009 

OR


This . . . . .

Friday 14 May 2010

Tugas 9

1. Analisa pernyataan Rita terakhir, “Kami sesungguhnya tidak berkomunikasi secara baik”. Apa status komunikasi atasan-bawahan dalam peristiwa ini ? Katz dan Khan telah mengidentifikasi lima tujuan proses komunikasi atasan-bawahan. Sebutkan tujuan atau maksud proses tersebut yang diabaikan dama kasus ini !

2.
Apakah ada impikasi-implikasi dalam peristiwa (kejadian) ini untuk kamunikasi atasan-bawahan dan untuk komunikasi interaktif ?

3.
Apa hambata-hambatan tehadap komuniaksi efektif dalam kasus ini ?


Jawab

1.
Komunikasi yang tidak efektif,
- Membangun / menciptakan pemahaman / pengertian bersama
- Saling memahami > tidak harus menyetujui

2. - Rita hanya melaksanakan / melakukan satu tugas / pekerjaan saja, sedangkan jika ia mengerjakan tugas lain, ia akan mendapatkan teguran dari atasannya

3. - Hambatan dari proses komunikasi
- Hambatan psikologis

Thursday 13 May 2010

Internet Explorer

Internet Explorer yang paling populer di dunia Web browser. Keamanan, kemudahan penggunaan, dan perbaikan di RSS, CSS, dan dukungan Ajax merupakan prioritas Microsoft untuk Internet Explorer.

Versi terbaru dari browser mencakup dukungan untuk:

* Accelerators - yang memungkinkan mendukung aplikasi web yang akan dijalankan tanpa secara eksplisit navigasi kepada mereka.
* WebSlices - yang memungkinkan bagian dari halaman yang akan ditempatkan dan dimonitor dari Bar Favorit didesain ulang.
* Fitur privasi InPrivate.
* SmartScreen filter phishing


CLICK HER FOR DOWNLOAD INTERNET EXPLOLER 8.0 (FOR VISTA) . . .

CLICK HER FOR DOWNLOAD INTERNET EXPLOLER 8.0 (FOR XP) . . .

Google Chrome

Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, aman, dan lebih mudah.

Satu kotak untuk semua

Ketik di address bar dan mendapatkan saran-saran untuk pencarian dan halaman web.

Thumbnail dari situs top Anda

Akses halaman favorit Anda dengan kecepatan kilat langsung dari tab baru.

Mode penyamaran

Tidak ingin halaman yang Anda kunjungi untuk ditampilkan di riwayat Web Anda? Pilih mode penyamaran untuk browsing pribadi.

Safe browsing

Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi dicurigai phishing, malware atau situs yang tidak aman.

Untuk informasi mengenai alpha dan pengembang membangun, periksa saluran dev Chrome di sini.


CLICK HERE FOR DOWNLOAD GOOGLE CHROME . . .

Firefox 3.6.3

Web adalah semua tentang inovasi, dan Firefox set kecepatan dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman lebih cepat, lebih aman dan Web browsing dapat disesuaikan untuk semua.

Pengguna Pengalaman. Perangkat tambahan ke Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Lokasi baru Firefox bar cerdas, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan penawaran yang lebih baik dari waktu ke waktu pas pertandingan.

Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko kuat baru, sehingga lebih aman, lebih mudah digunakan dan produk yang lebih pribadi.

Keamanan. Firefox menimbulkan untuk keamanan bar. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.

Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 pengaya.


CLICK HERE FOR DOWNLOAD FIREFOX . . .

Avant Browser 11.7 Build 46

Avant Browser adalah sebuah aplikasi mandiri yang dirancang untuk memperluas fitur yang disediakan oleh Internet Explorer. Ia menambahkan banyak fitur dan fungsionalitas ke IE dan antarmuka yang user-friendly membawa tingkatan baru kejelasan dan efisiensi untuk pengalaman browsing Anda, dan upgrade yang sering telah terus ditingkatkan keandalannya.

Avant Browser adalah freeware. Itu benar. 100% Gratis! Tidak ada biaya untuk Anda pernah. Tidak ada keterbatasan. Adware No. Spyware No. Anda dapat menyumbang jika anda ingin, tapi itu jelas tidak diperlukan.

Avant fitur termasuk:

* Profil Online Storage
* Autofills
* Mouse Gestures
* Animasi Flash Filter
* Built-in AD Pemblokir / Pop-up
* Built-in RSS Reader / ATOM.
* Fungsi Mouse Tambahan
* Multi-Window Browsing
* Real Full Screen Mode dan Alternatif Kendali mode Desktop
* Built-in Search Engine
* Kompatibilitas Penuh IE
* Kontrol Privasi Anda
* Aman Pemulihan
* Skins


CLICK HERE FOR DOWNLOAD
AVANT BROWSER . . .

Windows Media Player 11

Windows Media Player untuk Windows XP menawarkan cara baru yang besar untuk menyimpan dan menikmati semua musik, video, gambar, dan TV direkam. Memainkannya, melihatnya, dan sync ke perangkat portabel untuk menikmati pada pergi atau bahkan berbagi dengan perangkat sekitar rumah Anda, semua dari satu tempat.

* Kesederhanaan Dalam Desain - Bawalah tampilan baru seluruh untuk hiburan digital Anda.
* Lebih of Music bagian Anda Love - Bernapaslah kehidupan baru ke dalam pengalaman musik digital Anda.
* Semua Hiburan Anda dalam Satu Place - Store dan nikmatilah semua musik Anda, video, gambar, dan TV dicatat.
* Nikmati Everywhere - Tetap terhubung dengan musik Anda, video, dan gambar tidak peduli mana Anda berada.


CLICK HERE FOR DOWNLOAD WINDOWS MEDIA PLAYER 11 . . .

TeXnicCenter

TeXnicCenter adalah apa yang kita sebut lingkungan dokumentasi yang terintegrasi (IDE) untuk LaTeX. Itu berarti bahwa TeXnicCenter mengintegrasikan semua fungsi yang Anda butuhkan untuk membuat, menulis, membangun, memperbaiki, melihat dan mencetak dokumen Anda LaTeX.

user interface inovatif TeXnicCenter's, fitur kuat, masyarakat yang besar (lebih dari 1.000.000 pengguna di seluruh dunia) dan fakta bahwa Perangkat Lunak Bebas Open Source (GPL) membuat pilihan pertama bagi penulis LaTeX bekerja pada platform Windows.

Baca terus untuk mengetahui, apa yang TeXnicCenter dapat melakukannya untuk Anda!

Membuat Dokumen baru

Anda sering harus membuat dokumen baru LaTeX? Anda akan mencintai TeXnicCenter. Mekanisme template kuat memungkinkan Anda untuk menentukan dokumen template sekali dan membuat dokumen baru berdasarkan template ini hanya dengan memilih pilihan 'New' dari menu 'File'. The COM-Plug-Dalam mekanisme memungkinkan setiap orang untuk melaksanakan penyihir dokumen. Beberapa penyihir sangat berguna telah tersedia di internet.
Menulis Dokumen
LaTeX editor

Daripada harus menggunakan beberapa alat yang berbeda yaitu seperti editor untuk menulis dokumen dan alat baris perintah LaTeX untuk membangun mereka, TeXnicCenter menyediakan semua alat yang diperlukan dari dalam antarmuka pengguna yang kuat. Editor LaTeX kuat termasuk sintaks, penyelesaian otomatis, realtime pemeriksaan ejaan, kata membungkus dinamis dan lebih banyak membuat sukacita untuk memasuki dan mempertahankan teks Anda. Ton potongan teks yang telah ditetapkan dan LaTeX perintah yang tersedia dari menu dan toolbar membuatnya perlu untuk mencari referensi LaTeX.

Dukungan proyek dalam hubungannya dengan struktur parser canggih akan membantu Anda untuk selalu menjaga gambaran keseluruhan dokumen Anda, bahkan jika ia dihamparkan tentang beberapa file dan berisi ratusan halaman: The parser struktur selalu menunjukkan struktur dokumen dan melompat ke bagian lain atau menyisipkan referensi hanya memerlukan satu klik mouse.
Bangunan Output
Membangun menu dan melihat output

Yang fleksibel dan sepenuhnya diatur membangun sistem memudahkan Anda untuk membangun output dokumen Anda menggunakan format target yang Anda inginkan. Kemungkinan untuk mendefinisikan sebagai profil output sebanyak diperlukan memungkinkan Anda dengan cepat beralih antara yaitu DVI, PDF atau output PS. dukungan langsung untuk MakeIndex dan BibTeX dan mekanisme pasca prosesor fleksibel memudahkan untuk membangun rantai alat apapun yang dapat Anda pikirkan.

Mulai membangun dokumen Anda hanya membutuhkan Anda untuk menekan salah satu tombol atau memilih item menu yang relevan. TeXnicCenter akan parsing log output LaTeX dan menyoroti kesalahan kotak, peringatan dan kesalahan. Hanya dengan mengklik mouse Anda dapat melompat ke posisi yang relevan di teks sumber Anda.
Melihat Output

Untuk setiap profil output Anda juga dapat menentukan penampil dokumen yang digunakan dan bagaimana untuk meminta itu. Dukungan untuk baik baris perintah atau DDE panggilan memungkinkan integrasi yang ketat document viewer favorit Anda seperti MiKTeX yakni's previewer, Ghostview dan Adobe Reader termasuk fitur seperti maju dan pencarian invers dan reusage contoh (dokumen baru terbuka di sudah menjalankan instance dari penampil bukan membuka satu yang baru).
Konfigurasi

Untuk memberi Anda mulai cepat, otomatis wizard konfigurasi TeXnicCenter hanya mengharuskan Anda untuk memasukkan path ke instalasi TeX Anda. Ini kemudian akan secara otomatis membuat profil output ketiga yang dapat langsung digunakan untuk menghasilkan output format berikut:
Profil editor - konfigurasi penampil

* DVI
* PostScript (menggunakan dvips) dan
* PDF (menggunakan pdftex)

Kustomisasi

Meskipun TeXnicCenter antarmuka pengguna dengan semua menu nya, toolbar dan sidebars menyediakan apa yang Anda harapkan dari sebuah aplikasi Windows, kita juga memastikan, bahwa itu sepenuhnya digunakan melalui keyboard, untuk menyediakan Anda akses cepat ke semua fitur. Untuk membuat pekerjaan Anda lebih produktif, Anda dapat menyesuaikan semua pintas dan toolbar dengan kebutuhan Anda.



CLICK HERE FOR DOWNLOAD TEXNIC . . .

DAEMON Tools Lite 4.35.6

Dengan Daemon Tools Anda dapat membuat cadangan fisik CD / DVD / HD DVD / Blu-ray disc ke "disk virtual" atau disebut "disc image" file, yang berjalan secara langsung pada hard drive Anda. Anda juga dapat bekerja dengan gambar yang dibuat oleh program burning lain! Daemon Tools mendukung berbagai jenis gambar. Gunakan CD / DVD converter gambar untuk memiliki satu format gambar di Katalog Gambar Anda!

1. Meniru virtual CD / DVD-ROM / HD DVD dan Blu-ray drive

Daemon Tools Lite [Commercial] memungkinkan Anda untuk meniru sampai 4 CD / DVD virtual drive pada PC Anda. Virtual drive akan muncul dalam sistem operasi Anda seperti yang nyata. Pilih drive virtual kemudian pilih gambar disk Anda ingin me-mount. Cari drive virtual disk yang dibuat dengan gambar yang dipasang di My Computer. Mulai bekerja! Sepertinya bekerja dengan drive nyata dan disc nyata, bukan? Ya, tapi jauh lebih cepat!

2. Buat disk image

Dengan Daemon Tools Lite [Commercial] Anda dapat membuat ISO dan file gambar asli MDS dari disk dimasukkan ke dalam CD fisik / / DVD HD DVD / Blu-ray drive. Atau gunakan gambar yang telah Anda buat sebelumnya dengan program lainnya. Daemon Tools produk bekerja dengan berbagai jenis gambar.

Fitur Utama

* Menciptakan *. mds *. iso dan gambar;
* Mengemulasi sampai 4 virtual CD / DVD drive;
* Gambar melakukan mount dan unmounting;
* Mendukung b5t *., *. b6t, bwt *., *. CCD, *. CDI, *. cue, *. NRG, *. pdi, *. isz;
* Menawarkan antarmuka baris perintah handal.


CLICK HERE FOR DOWNLOAD . . .

Nero Lite 9.4.12.708b

Nero Gratis, adalah mudah digunakan namun kuat multimedia suite, memberi Anda kebebasan untuk membuat, rip, menyalin, membakar, mengedit, berbagi, dan online upload. Apa pun yang Anda inginkan - musik, video, foto, dan data - berbagi dan menikmati bersama keluarga dan teman-teman kapan saja, di mana saja.

Nero menawarkan Anda kesempatan untuk menikmati data disc Nero terbakar dan fitur menyalin untuk waktu yang tidak terbatas, benar-benar gratis!

Nikmati membakar data dasar dan kemampuan untuk menyalin CD dan DVD dari sebagian besar media digital merek terpercaya di dunia, Nero.

CLICK HERE FOR DOWNLOAD . . .

Alcohol 120% 2.0.0.1331

Alkohol 120%, adalah Windows kuat CD dan DVD burning software yang memudahkan untuk membuat backup * DVD dan CD. Selain itu, program ini memungkinkan Anda menyimpan CD yang paling digunakan sebagai gambar pada komputer Anda, sehingga Anda dapat menghubungi mereka di klik tombol. Sekarang termasuk fungsi Pra-Menguasai dan dukungan untuk format Blu-ray.

Pengguna rumahan membuat salinan cadangan dari CD permainan mereka dan film * DVD, yang memungkinkan anak-anak untuk mengobati disk multimedia secara kasar, tanpa menghancurkan nilai mereka.

Pustakawan dan pengelola sekolah menggunakan perangkat lunak pembakaran Alkohol 120% untuk mengarsipkan koleksi lembaga mereka media recordable, melindungi diri mereka terhadap pakaian sehari-hari dan air mata yang merusak disc.

Bisnis pengguna menggunakan perangkat lunak pembakaran Alkohol 120% untuk membuat duplikat salinan cadangan dari software, memastikan bahwa mereka akan terus memiliki akses ke perangkat lunak berlisensi mereka, bahkan jika CD fisik mereka menjadi rusak dan tidak dapat digunakan.

Dengan perangkat lunak terbakar Alkohol 120%, Anda tidak lagi perlu khawatir tentang CD atau DVD * tersesat, dicuri, atau rusak. Gandakan disc bekerja sama seperti aslinya, dan seluruh koleksi Anda dapat diarsip dengan aman.

download ini adalah untuk percobaan 30 hari.

* Karena batasan hukum ini judul DVD dilindungi dengan proteksi CSS tidak dapat didukung.


CLICK HERE FOR DOWNLOAD . . .

WinZip 14.5.9095

WinZip adalah cara paling terpercaya untuk bekerja dengan file terkompresi. Tidak ada utilitas kompresi lainnya adalah sebagai mudah digunakan-atau menawarkan pendekatan yang komprehensif dan meningkatkan produktivitas-yang telah membuat WinZip standar emas untuk alat-kompresi file.

Anda dapat dengan cepat dan aman zip dan unzip file untuk menghemat ruang penyimpanan, mempercepat transmisi e-mail, dan mengurangi waktu download. Negara solusi-kompresi file-the-art, kuat enkripsi AES, kompatibilitas dengan format kompresi lebih, dan kompresi foto baru intuitif, membuat WinZip kompresi lengkap dan pengarsipan.

Bangunan pada fitur favorit dari dasar di seluruh dunia beberapa juta pengguna, WinZip menambahkan fitur baru untuk kompresi citra dan manajemen, dukungan untuk metode kompresi baru, kinerja kompresi ditingkatkan, dukungan untuk format arsip tambahan, dan banyak lagi. Pengguna dapat bekerja lebih cepat, lebih cerdas, dan lebih aman.

Ini adalah versi trial 45-hari.


CLICK HERE FOR DOWNLOAD . . .

WinRAR

WinRAR adalah sebuah utilitas pengarsipan yang sepenuhnya mendukung RAR dan ZIP arsip dan mampu membongkar CAB, arj, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, bz2, JAR, ISO, 7z, arsip Z. Hal ini konsisten membuat arsip lebih kecil dibandingkan dengan kompetisi, menghemat ruang disk dan biaya transmisi.

WinRAR menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah. WinRAR lebih mudah digunakan daripada archivers lain dengan dimasukkannya mode "khusus" Wizard yang memungkinkan akses cepat ke fungsi dasar pengarsipan melalui pertanyaan sederhana dan prosedur jawaban.

WinRAR menawarkan manfaat dari kekuatan industri enkripsi arsip menggunakan AES (Advanced Encryption Standard) dengan kunci 128 bit. Hal ini mendukung file dan arsip sampai dengan 8.589 miliar gigabyte dalam ukuran. Ia juga menawarkan kemampuan untuk menciptakan selfextracting dan arsip Multivan. Dengan pemulihan merekam dan pemulihan volume, Anda dapat merekonstruksi arsip bahkan secara fisik rusak.


CLICK HERE FOR DOWNLOAD WINRAR 3.93 (32-BIT) . . .

CLICK HERE FOR
DOWNLOAD WINRAR 3.93 (64-BIT) . . .

OpenOffice.org 3.2.1 RC1

OpenOffice.org adalah office suite open-source software terkemuka untuk pengolah kata, spreadsheet, presentasi, grafis, database dan banyak lagi. Ini tersedia dalam banyak bahasa dan bekerja pada semua komputer umum.

Besar perangkat lunak

OpenOffice.org adalah hasil rekayasa perangkat lunak lebih dari dua puluh tahun. Didesain dari awal sebagai sebuah kesatuan perangkat lunak, ia memiliki konsistensi produk lain tidak bisa cocok. Sebuah proses pembangunan benar-benar terbuka berarti bahwa setiap orang dapat melaporkan bug, permintaan fitur baru, atau meningkatkan perangkat lunak.

Mudah digunakan

OpenOffice.org adalah mudah dipelajari, dan jika Anda telah menggunakan paket perangkat lunak perkantoran lain, Anda akan mengambil langsung ke OpenOffice.org. seluruh dunia masyarakat penutur asli kami bahasa berarti bahwa OpenOffice.org mungkin tersedia dan didukung dalam bahasa Anda sendiri.

... Dan gratis

Terbaik semua, OpenOffice.org dapat didownload dan digunakan sepenuhnya bebas dari biaya lisensi. OpenOffice.org adalah dirilis di bawah lisensi LGPL. Ini berarti Anda dapat menggunakannya untuk tujuan apapun - domestik, komersial, pendidikan, administrasi publik.


CLICK HERE FOR DOWNLOAD . . .

Adobe Reader 9.3

Adobe Reader adalah standar global untuk berbagi dokumen elektronik. Ini adalah satunya penampil file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua dokumen PDF. Gunakan Adobe Reader untuk melihat, mencari, digital sign, verifikasi, mencetak, dan berkolaborasi pada file Adobe PDF.

* Lihat, cetak, dan cari file PDF, termasuk PDF dan peta Portofolio PDF
dokumen * Penulis, menyimpan, dan berbagi, dan berbagi layar Anda, menggunakan layanan Acrobat.com
* Pengalaman lebih kaya konten dan interaktivitas yang lebih besar dengan dukungan asli untuk teknologi Adobe Flash
* Review dokumen menggunakan alat akrab komentar seperti catatan tempel, menyoroti, garis, bentuk, dan perangko (Ketika diaktifkan oleh Acrobat Pro atau Acrobat Pro Extended)
* Digital menandatangani dokumen PDF (Ketika diaktifkan oleh Acrobat Pro atau Acrobat Pro Extended)


CLICK HERE FOR DOWNLOAD . . .

Winamp 5.572 Full

Winamp adalah, skinnable multi-format media player.

Winamp mendukung berbagai format musik kontemporer dan file khusus, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 audio layer 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, Ogg Vorbis, dan Windows Media Audio. Mendukung pemutaran gapless untuk MP3 dan AAC, dan Replay Gain untuk meratakan volume di trek. Selain itu, Winamp bisa bermain dan mengimpor musik dari CD audio, opsional dengan CD-Teks, dan juga dapat membakar musik ke CD. Winamp mendukung pemutaran Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, serta sebagian besar format video yang didukung oleh Windows Media Player. 5,1 Surround sound didukung di mana format dan decoder memungkinkan.

Winamp mendukung berbagai jenis streaming media: radio internet, telelvision Internet, satelit XM Radio, AOL video, konten Singingfish, podcast, dan media RSS feed. Ia juga memiliki dukungan diperpanjang untuk pemutar media portabel, dan pengguna dapat mengakses perpustakaan media mereka di mana saja melalui koneksi internet.

Anda dapat memperluas fungsi Winamp melalui penggunaan plug-in, yang tersedia di situs Winamp.

CLICK HERE FOR DOWNLOAD . . .

AIMP 2.61.560

AIMP merupakan sebuah audio player gratis dengan dukungan untuk banyak format dan playlist. Ia bekerja dengan segera beberapa playlist, memungkinkan penciptaan bookmark dan juga memiliki antrian pemutaran.

* Suara sebening kristal, teknologi reproduksi pada dasarnya berbeda dari Winamp dan WMP
* Sensitive equalizer
* Maksimal fungsi dari minimal sumber daya
* Konsumsi minimal sumber daya sistem
* Multilingual support
* Dukungan set format audio
* Penyesuaian kunci panas global dan lokal (pola dari WinAmp, dan WMP)
* Fleksibel pilihan berbagai program dan meliputi akan memungkinkan Anda untuk membuat AIMP benar-benar individu
* Dukungan plug-in dengan yang membantu adalah mungkin untuk mengembangkan peluang program
* The audioconverter kode musik dari format yang paling berbeda di wma, mp3, wav, ogg
* Ditambah lagi banyak!

CLICK HERE FOR DOWNLOAD . . .

BitDefender 10 Free Edition

BitDefender Free Edition adalah kesempatan Anda untuk menggunakan salah satu mesin yang paling efektif di dunia antivirus gratis!

BitDefender Free Edition menggunakan mesin yang sama bersertifikat ICSA Labs pemindaian ditemukan dalam produk BitDefender lain, memungkinkan Anda untuk menikmati perlindungan virus dasar tanpa biaya sama sekali.

BitDefender Free Edition adalah scanner virus on-demand, yang terbaik digunakan dalam pemulihan sistem atau peran forensik.

Fitur dan manfaat termasuk:

* Virus pemindaian dan penghapusan
* Pada demand scanning - Powerfull scan mesin memastikan deteksi dan penghapusan semua virus di liar setiap kali Anda membutuhkannya.
* Terjadwal pemindaian - The Scheduler memungkinkan Anda merencanakan ke depan, dan sistem jadwal penuh scan drive / di luar jam kerja, ketika Anda tidak akan menggunakan komputer Anda.
* Segera pemindaian - Dengan hanya klik kanan Anda dapat memeriksa file dan folder.
* Antarmuka Skinable - Anda dapat mengekspresikan diri, merancang antarmuka baru, atau Anda dapat menggunakan mereka ditarik oleh orang lain.
* Karantina - Dengan mengisolasi file yang terinfeksi di karantina, risiko terinfeksi semakin berkurang. Anda juga memiliki kemungkinan untuk mengirim file-file untuk analisa lebih lanjut untuk BitDefender Labs.
* Laporan - Ketika meluncurkan scan Anda dapat memilih untuk membuat file laporan di mana Anda dapat melihat statistik mengenai proses scan.

CLICK HERE FOR DOWNLOAD . . .

Avast! Free Antivirus 5.0.545

avast! Free Antivirus merupakan antivirus terbaik gratis perlindungan saat ini tersedia di pasar. Edisi Ini adalah FREE OF CHARGE untuk penggunaan non-komersial & rumah. fitur jawabnya meliputi:

* Anti-spyware built-in
* Web Shield
* Anti-rootkit built-in
* Pembaruan otomatis
* Strong perlindungan diri sendiri
* Virus Chest
* Antivirus kernel
* Sistem integrasi
* Antarmuka Wikipedia Pengguna
* Integrated Virus Cleaner
* Resident perlindungan
* Dukungan untuk Windows 64-bit
* P2P dan IM Shields
* Internasionalisasi
* Jaringan Shield


Click Here For Download . . .