Pages

Thursday 13 May 2010

TeXnicCenter

TeXnicCenter adalah apa yang kita sebut lingkungan dokumentasi yang terintegrasi (IDE) untuk LaTeX. Itu berarti bahwa TeXnicCenter mengintegrasikan semua fungsi yang Anda butuhkan untuk membuat, menulis, membangun, memperbaiki, melihat dan mencetak dokumen Anda LaTeX.

user interface inovatif TeXnicCenter's, fitur kuat, masyarakat yang besar (lebih dari 1.000.000 pengguna di seluruh dunia) dan fakta bahwa Perangkat Lunak Bebas Open Source (GPL) membuat pilihan pertama bagi penulis LaTeX bekerja pada platform Windows.

Baca terus untuk mengetahui, apa yang TeXnicCenter dapat melakukannya untuk Anda!

Membuat Dokumen baru

Anda sering harus membuat dokumen baru LaTeX? Anda akan mencintai TeXnicCenter. Mekanisme template kuat memungkinkan Anda untuk menentukan dokumen template sekali dan membuat dokumen baru berdasarkan template ini hanya dengan memilih pilihan 'New' dari menu 'File'. The COM-Plug-Dalam mekanisme memungkinkan setiap orang untuk melaksanakan penyihir dokumen. Beberapa penyihir sangat berguna telah tersedia di internet.
Menulis Dokumen
LaTeX editor

Daripada harus menggunakan beberapa alat yang berbeda yaitu seperti editor untuk menulis dokumen dan alat baris perintah LaTeX untuk membangun mereka, TeXnicCenter menyediakan semua alat yang diperlukan dari dalam antarmuka pengguna yang kuat. Editor LaTeX kuat termasuk sintaks, penyelesaian otomatis, realtime pemeriksaan ejaan, kata membungkus dinamis dan lebih banyak membuat sukacita untuk memasuki dan mempertahankan teks Anda. Ton potongan teks yang telah ditetapkan dan LaTeX perintah yang tersedia dari menu dan toolbar membuatnya perlu untuk mencari referensi LaTeX.

Dukungan proyek dalam hubungannya dengan struktur parser canggih akan membantu Anda untuk selalu menjaga gambaran keseluruhan dokumen Anda, bahkan jika ia dihamparkan tentang beberapa file dan berisi ratusan halaman: The parser struktur selalu menunjukkan struktur dokumen dan melompat ke bagian lain atau menyisipkan referensi hanya memerlukan satu klik mouse.
Bangunan Output
Membangun menu dan melihat output

Yang fleksibel dan sepenuhnya diatur membangun sistem memudahkan Anda untuk membangun output dokumen Anda menggunakan format target yang Anda inginkan. Kemungkinan untuk mendefinisikan sebagai profil output sebanyak diperlukan memungkinkan Anda dengan cepat beralih antara yaitu DVI, PDF atau output PS. dukungan langsung untuk MakeIndex dan BibTeX dan mekanisme pasca prosesor fleksibel memudahkan untuk membangun rantai alat apapun yang dapat Anda pikirkan.

Mulai membangun dokumen Anda hanya membutuhkan Anda untuk menekan salah satu tombol atau memilih item menu yang relevan. TeXnicCenter akan parsing log output LaTeX dan menyoroti kesalahan kotak, peringatan dan kesalahan. Hanya dengan mengklik mouse Anda dapat melompat ke posisi yang relevan di teks sumber Anda.
Melihat Output

Untuk setiap profil output Anda juga dapat menentukan penampil dokumen yang digunakan dan bagaimana untuk meminta itu. Dukungan untuk baik baris perintah atau DDE panggilan memungkinkan integrasi yang ketat document viewer favorit Anda seperti MiKTeX yakni's previewer, Ghostview dan Adobe Reader termasuk fitur seperti maju dan pencarian invers dan reusage contoh (dokumen baru terbuka di sudah menjalankan instance dari penampil bukan membuka satu yang baru).
Konfigurasi

Untuk memberi Anda mulai cepat, otomatis wizard konfigurasi TeXnicCenter hanya mengharuskan Anda untuk memasukkan path ke instalasi TeX Anda. Ini kemudian akan secara otomatis membuat profil output ketiga yang dapat langsung digunakan untuk menghasilkan output format berikut:
Profil editor - konfigurasi penampil

* DVI
* PostScript (menggunakan dvips) dan
* PDF (menggunakan pdftex)

Kustomisasi

Meskipun TeXnicCenter antarmuka pengguna dengan semua menu nya, toolbar dan sidebars menyediakan apa yang Anda harapkan dari sebuah aplikasi Windows, kita juga memastikan, bahwa itu sepenuhnya digunakan melalui keyboard, untuk menyediakan Anda akses cepat ke semua fitur. Untuk membuat pekerjaan Anda lebih produktif, Anda dapat menyesuaikan semua pintas dan toolbar dengan kebutuhan Anda.



CLICK HERE FOR DOWNLOAD TEXNIC . . .

No comments:

Post a Comment